Mbak Irma,

Dulu anak saya juga seperti itu , minum susunya banyak tapi makannya jadi
susah. Terus saya baca2 katanya susunya harus di cut sedikit demi sedikit.
Aku ikutin saran itu, kalau dia bangun malam2 jangan langsung diberi susu,
tapi dicari tahu dulu, apakah dia mimpi (terus tidur lagi), kalau bisa kita
kelonin lagi supaya tidur, ngga perlu minum susu. Lama2 bisa juga tuh, kalau
malam paling sekali dia bangun minta susu.

Salam,
Mamanya Dito