kalau doa dalam bahasa arab saya kira sudah baku ya mbak, karena dari sejak
diturunkan sampai sekarang tidak berubah....coba mbak cari buku kumpulan
doa-doa yang diterjemahkan ke dalam bhs. inggris.....atau juga mbak coba
menterjemahkan sendiri....kan banyak tuh buku kumpulan doa-doa yang
diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia, kemudian mbak "inggris"-kan
sendiri...

ibunya aulia