Mbak Rossy,
Berikut beberapa arti doa (bukan doanya ya)yang saya
ambilkan dari buku pengenalan doa Play Group anak saya
:
1. Arti doa mau makan :
"Ya Allah berkahilah rizki yang telah Engkau berikan
dan peliharalah kami dari siksa api neraka"
2. Arti doa sesudah makan :
"Segala puji bagi Allah yang telah memberikan makan
dan minum serta menjadikan kami orang Islam"
3. Arti doa sebelum belajar :
"Ya Allah, tambahkanlah ilmuku dan berilah kami
pemahaman yang baik"
4. Arti Doa masuk kamar mandi :
"Ya Allah, aku berlindung pada Mu dari syaitan besar
laki-laki dan perempuan"
5. Arti doa keluar kamar mandi :
"Ku mohon ampunan Mu. Segala puji bagi Allah yang
telah menghilangkan kotoranku dan membuatku sehat"
6. Arti doa keluar rumah :
"Dengan nama Allah aku berserah diri kepada Nya. Tiada
daya dan upaya melainkan dengan pertolongan Nya"
7. Arti doa sebelum tidur :
"Dengan nama Allah aku hidup dan dengan nama Allah aku
mati"

to be continued (takut kepanjangan..)

Mamanya Dafi