Putri itu juga gitu, tapi sekarang sudah berkurang.
Kata ibu saya waktu lahirnya tidak digebyak (dikagetin), seperti org
jaman dulu kalau ngelahirin ditolong dukun bayi begitu si bayi nongol
katanya langsung dikagetin.

Kalau Putri diterapinya ya sering didengerin bunyi2an yg keras, tapi
dikagetinnya waktu dia memandang kita agar dia "siap".
Kadang juga saya tiruin bunyi2an yang sering membuat dia kaget, atau
ditunjukin itu bunyi apa (bunyi motor, bunyi pesawat, bunyi mobil).

Seperti kalau misalnya akan bertemu org yang suaranya lantang, sebelum
ketemu saya suka tiruin dulu gaya bicaranya biar waktu ketemu Putri tidak
kaget

Gitu sharingnya.