From:   Lenny R. M [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Saturday, September 15, 2001 10:55 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] kaget

dear netters...
mau tanya nih, saya baru punya baby (umur 3 bulan), sampe sekarang kalo
tidur kok masih suka kaget2 ya... kira2 normal gak sih... mungkin ada yang
punya info (baik pengalaman or secara medis).
biasanya kalo kaget dia akan mengangkat tangannya sehingga kadang membuat
dia terbangun dari tidurnya, jadi saya akali dengan memegang tangannya atau
kalo malam , kita ganjel pake guling kecilnya...alhamdulillah cukup
membantu. tapi kan kasihan kalo harus begitu terus...
ada yang punya saran .

thx

mamanya hafidz

http://www.indokado.com/kueultah.html