From: Nur Amalia Noviranti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, June 15, 2001 11:32 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] kaget

pengalaman saya sih, kalo tidur terlentang memang dia akan kaget2 terus,
oleh karna itu DSA saya menganut ajaran yg menidurkan anak terlungkup
setelah puput.

karna tidurnya akan lebih tenang dan juga kepalanya jadi bagus, sebab
kualitas tidur bayi sangat mempengaruhi perkembangan bayi.

kita harus sering2 menengoknya, tempat tidur harus rata tidak boleh
berkeriput, supaya tidak satu arah saja nengoknya pd saat telungkup, kita
bisa pindahkan setiap 1/2 jam.

tapi pengalaman saya setelah 4 bln-an anak saya sdh pintar pindahin kepala
sendiri,

itu sharing saya loh, tapi ada juga yg menganut faham bahwa menidurkan anak
telungkup akan berbahaya.

sekarang terserah Mbak Lenny, dicoba saja yg menurut Mbak baik...ya
jalani...

Charin's Ma-