From: Ari Martilistyowarni [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, June 21, 2001 10:24 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Berat Badan Anak

Rekan Netters,
Saya lagi bingung dengan anak saya Ajie (2th3bl), sekarang dia punya
berat badan 20 Kg tinggi 92 cm. Saya perhatikan kayaknya dia kegemukan
ya....
padahal dia aktif sekali. Sebenarnya saya bersyukur dengan anak saya
yang nggak susah makannya,
tapi saya sedikit kwatir dengan badannya yang bertambah gemuk aja.
Apalagi akhir-akhir ini dia sering minta makan, sebentar-sebentar minta
kue atau nyemil biskuit,
kalau minum maunya minta susu terus.
Mungkin rekan netter bisa bantu, berapa sih berat ideal anak seumur Ajie
dan susu apa ya yang rendah
kadar lemaknya? Atau tips gimana tanpa mengurangi nafsu makan tapi tidak
bikin gemuk .....

Thanks,
Ibunya Ajie

http://www.indokado.com/kueultah.html