Para Bunda dan Ayahanda sekalian,....

   Aku mau tanya mengenai  perhitungan berat dan tinggi badan anak, Anakku
      sekarang berumur 14 bln, sekarang BBnya +/- 10.5 kg ,

  dengan BB lahir  2.7 kg, panjang 47 cm, kira-kira berapa yach ukuran bb normal
      dan tingginya, sebab kalau aku perhatikan anakku

  makannya  banyak sekali dan suka ngemil, tapi kok kayaknya badannya kecil
      yach.but  BABnya  juga  banyak sekali dan frekuensinya

  tidak tetap, habis  setiap  ke Dokter  tidak pernah  diukur  tingginya  sama
      susternya  ( karena  yang mau timbang antri).

  please  sharingnya  yach

Rgds, Mama  Bagas