Dear Netters,

Mungkin ada yang pernah punya masalah sama dengan Saya ?

Anak saya laki-laki, umur 22 bulan, sampai saat ini masih makan makanan
yang diblender. Sulit sekali untuk makan makanan yang agak kasar. Setiap
Saya coba makanan kasar, dia selalu seperti menolak dengan cara ingin
muntah.

Bila dicoba crackers / biskuit dan sejenisnya, keinginan untuk mengunyah
ada tapi kemudian dilepeh, tidak ditelannya. Kelihatannya refleks dari
tenggorokannya yang belum terbiasa. Saya khawatir sekali, kebiasaan makan
ini akan berlanjut lama.

Saya tunggu masukan dari netters.

Salam
Erien