Dear Mbak Ricka,

Mungkin yang bisa kita lakukan kalau anak kita sedang sedih adalah
membesarkan hatinya. Pada saat dia bersedih, ajak si kecil ngobrol. Katakan
pada dia bahwa mamanya bangga bahwa ternyata anaknya sudah besar dan pintar
bersahabat/berteman. Sebutkan saja kelebihan2 dia, walaupun cuma hal sepele,
misalnya pintar menggosok gigi, sayang pada adik, dll.

Semoga pujian2 yang positif bisa membesarkan hatinya dan dia bisa cheer up
sedikit ya mbak....

Salam,
Mama Dito