Terlebih dahulu maaf bagi rekan netters yg tdk berkenan,
Kami sekeluarga ( saya, suami, Bonita dan Benito ) sering mandi bersama / berempat.
Untuk pertama kali
anak-anak memang bingung, terlebih Benito - kalo kakaknya mah cuek aja -. Tujuan utama
kami adalah
mengenalkan pendidikan seks kepada anak sedini mungkin dan dgn cara sehalus mungkin
tanpa harus merangkai
kata-kata yg justru akan menyulitkan kita untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan
selanjutnya.