Apakah tidak lebih baik kalau memakai kata yang lugas saja, jangan kata yang
konotatif.
Mengenai anak yang ingin tahu anatomi tubuh, apakah tidak lebih baik kita
jelaskan saja secara lugas, namun tentu harus di ruangan tertutup. Ini
sekaligus juga mendidik dia bahwa aurat tidak boleh sembarangan dibuka di
depan umum. Saya pikir anak itu tidak akan berpikiran jauh sampai hubungan
seks, ia pikir hanya sebatas organ saja.
Sorry ini masih teori, soalnya putriku masih umur 1 tahun
Salam
Ayah Salma