Pak Tomi,
Saya lupa pernah baca di mana yach, dan rasanya saya setuju kalo
mengenalkan anatomi tubuh jika sudah ditanya, coba dech dengan bahasa yang
benar maaf kalo ditanya jangan dibilang burung tetapi maaf yach..katakan
saja penis,... karena, dan terangkan fungsinya dengan bahasa yang mudah
ditangkap seperti bahwa kalo laki-laki pipis  lewat  sana, jadi bukan
ekor..
Demikian juga untuk onderdil wanitanya. Karena kalau pake istilah nanti dia
malah bingung...Dan kalo saya lebih senang pake bahas ilmiahnya aja dech
Pak...

Regards,
Bunda Diza

http://www.indokado.com/kueultah.html