Saya mau sharing nih... kemaren saya sudah mencoba mengikuti play group di
tumble tots. (Anak saya baru 8 1/2 bulan).
Yang menjadi ganjelan dihati saya nih... di sana tuh bahasa pengantarnya
bahasa inggris. Bukannya saya nggak bisa bahasa inggris, tapi... bahasa
indonesia secara "jelek"nya aja anak dibawah satu tahun belum bisa, gimana
dengan bahasa asing ??? Ada nggak play group yang berbahasa indonesia ???

Bundanya NISA

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##