Dr. Rudy,

Kebetulan dr.Rudy lagi muncul, saya butuh advise ...mengenai cacar air
Andrew-1thn belum imunisasi cacar air, dan saat ini suami saya lagi kena cacar air,
hari ini hari ke-4
setelah timbul bintik"..

Saya sudah konsultasikan dengan DSAnya Andrew, beliau katakan pasti anak saya sudah
tertular cuman
tergantung fisiknya Andrew. Beliau sarankan untuk beri vitamin saja (Elkana/Lifan)
Sampai hari ini belum ada tanda" Andrew tertular.

dr. Rudy,
- apakah ada tanda" lain selain bintik" merah jika kena itu ?
- apakah perlu di vaksin cacar air jika Andrew tidak kena saat ini ?
- apa memang setiap orang akan kena ini walaupun telah divaksin ?
- bagaimana dengan impact cacar air ini terhadap perkembangan otak ?

maaf dok kebanyakan tanya, saya sangat berterima kasih atas jawaban ini.

bgs, mamanya Adrew