Anak saya Fajar sudah imunisasi MMR karena ketika  jadwalnya untuk
imunisasi campak (sekitar umur 8 bulanan) dia sering demam, padahal
untuk imunisasi kondisi si anak harus fit atau sayanya  yang nggak
sempat .Akhirnya saya yang lalai. Waktu  berumur 2 tahun 4 bulan , saya
bawa ke DSA, lalu DSA menganjurkan untuk imunisasi MMR karena imunisasi
campak sudah termasuk di dalamnya. Menurut dokter si anak akan panas
setelah imunisasi dan diberi obat penurun panas. Setelah imunisasi Fajar
tidak terlalu panas, tapi obat dari dokter tetap saya berikan. Sekian
sharingnya.

Bunda Fajar