Pak Edi dan Pak Roi,

Kalau di Mangga Dua harganya tidak semahal di Le Monde, tapi kalau mau yang
lebih murah, saya pernah diberi tahu untuk ke Jatinegara karena (katanya)
harga lebih murah dengan kualitas barang sama dengan yang di Mangga Dua.
Dulu waktu saya hamil saya belanjanya di toko 'Kasih Ibu' di Mangga Dua.
Memang ada daftarnya jadi nggak bakal ada yang kelewat.

Sekedar sharing, dulu saya belanja habis sekitar 1 juta, dengan itemsnya
sebagai berikut :
1. Popok kain
2. Pampers
3. Kain bedong/selimut bayi
4. Kelambu bayi
5. Sisir, peniti, tempat bedak (kalau bayinya mau pakai bedak)
6. Botol susu/dot
7. Baju bayi (lengan buntung-panjang-pendek), celana bayi (panjang-pendek)
8. Baju bayi buat pergi yang ada tudung kepalanya
9. Kapas besar buat bersih2 bayi sehabis BAK/BAB
10. Gurita bayi 1 lusin
11. Sarung tangan & kaki bayi
12. Topi bayi
13. Waslap
14. Slabertjes
15. Untuk ibunya : Gurita, stagen, nursing bra, breast pads
16. Kain gendongan bayi
17. Alat sedot ingus bayi

Kira2 segitu yang inti2nya. Masih banyak lagi Pak, seperti tas bayi,
bantal-guling bayi, gendongan bayi, perlengkapan mandi, etc. Tapi dari
pengalaman saya, banyak juga hadiah yang didapat sehingga banyak sekali
barang yang nggak perlu saya beli lagi. Malah untuk perlengkapan mandi
rasanya sampai si kecil umur 2 tahun nggak bakalan habis deh :-)

Selamat berbelanja,
Mamanya Chandra.