At 02:19 PM 7/17/2001 +0700, munarti wrote:

-deleted-
>Nah waktu mau berangkat ke RS , jangan lupa bawa pakaian bayi satu set
>(u/ pulang), payung, gendongan bayi, juga tempat bawa pulang ari2.  U/
>ibunya siapkan baju yang bukaan depan, bira gampang ngasih asi, nah yg
>satu ini kalau ngga mau beli bisa pakai baju bapaknya saja.......becanda
>aja lho.......siapa tahu ngga sempet beli.

setahu saya, untuk tempat ari2 biasanya dikasih dari rs.
untuk kepastiannya, tanyain lagi aja ama rs nya dari pada capek2 beli.
buat ibunya, beliin aja daster yg ada kancing di depan, dan kalo bisa
jangan yg cuma 2 atau 3 kancing.
ntar repot kalo mau ngasih asi.
kalo bisa yg kancingnya >= 4.
jadi inget, anak saya tepat 1 bulan y.l. lahirnya
he..he..eh

wass,
papanya muthia

- http://koro.bentala.co.id