From: roi <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Daftar belanja ibu hamil
Date: 16 Juli 2001 13:29

Dear Netters,

Pada saat kelahiran seorang bayi tentunya kita perlu memiliki beberapa
perlengkapan untuk bayi dan ibunya.
Kalau ada ibu-ibu yang pernah membuat checklist perlengkapan saat ibu
melahirkan dan bayi yang baru lahir,
mungkin bisa dishare daftarnya.

Mungkin ada yang pernah me-list sampai detail apa yang harus dibeli,
berapa harganya, dimana belinya, dsb., untuk hal-hal yang berkenaan
dengan perlengkapan bayi, bagaimana kalau pengalamannya diinformasikan
ke milis atau via japri.

Terimakasih/Roi