Saya juga mengalami hal yang sama ..
justru setelah Qiya berusia 4 bulan, rambut saya rontok
sangat banyak .. tiap bangun tidur, tiap keramas pasti yang
ikut rontok banyak . sampai suami saya khawatir lihat di
leher saya banyak rambut rontok tiap pagi.
Tapi ada mitos kalau bayi mulai "rajin" sembur2 ludah,
rambut mamanya pasti rontok .. dan memang begitu Qiya
punya keahlian lain dan meninggalkan kebiasaan sembur2
ludahnya, rambut saya berhenti rontok.
Believe it or not ? Saya sendiri kurang percaya sama
mitos2 yang secara ilmiah tidak bisa dibuktikan, tapi ya
itu terjadi hehehehe ..
Mungkin sementara shampo mamanya bisa pakai Natur dulu
regards,
bunda Qiya

03:39pm >>>
Dear Netters,

Mohon sharingnya dong, kenapa ya sejak anak saya
menginjak umur 3 bulan kok rambut saya rontok banyaak
sekali? Saya sampai ngeri deh liatnya, setiap kali mesti
ada saja rambut yang jatuh. Gimana cara menghentikannya
ya? Saya takut rambut saya makin habis, nanti menipis dan
botak pula. Mungkin nggak sih terjadi seperti itu?

Saya memang sudah tahu bahwa ibu2 habis melahirkan
biasanya akan mengalami rambut rontok, tapi kok
rontoknya mengerikan sekali banyaknya..kira-kira
creambath akan membantu mengurangi kerontokan rambut
habis melahirkan nggak ya?

Trims seblumnya,
Mila.