Dear Netters,

Rambut saya juga rontok setelah 4 bulan melahirkan.
Kebetulan saya buka salon sendiri di rumah, jadi lumayan banyak produk yg
saya tau untuk mencegah rambut rontok.
Cuma saja berdasarkan pengalaman saya setelah melihat banyak rambut orang.
Justru rambut rontok sebaiknya tidak di creambath.
Soalnya saya sering lihat rambut orang tambah banyak yg lepas pada waktu di
pijat creambath, apalagi kalau pake steamer, trus pas di cuci.... banyak
banget yang rontok.
Makanya kalo tamu datang ke salon saya dengan keluhan rambut rontok, tapi
tetep pengen creambath, saya saranin ngga usah di steamer & rajin pakai
hair tonic.
Itu aja sharing saya, semoga membantu.

Mamanya Alexei :)