From: Christina Eka S [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, July 19, 2001 8:39 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Prolacta (was: Ortu Alergi vs Makanan Anak)

Hallo Netters.....

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih utk semua yg udah sharing
tentang Ortu Alergi vs Makanan Anak. Saya akan coba menerapkan saran yg
telah diberikan oleh netters sekalian. Namun masih penasaran juga nich (gak
pa-pa yach) sebab setau saya belum ada makanan lain (nabati) yg dpt
menggantikan kandungan DHA yg terkandung dlm ikan. Tiba2 saya ingat ada
iklan Prolacta with DHA for Baby di majalah Ayahbunda . Kira2 bagus & aman
nggak yach buat babies kita. Ada nggak efek sampingnya (maksudnya tetap bisa
menimbulkan alergi spt makan ikan). Mungkin ada rekan netters yg pernah
coba. Sharingnya ditunggu yach.
Terima kasih.

Warm Regards,
Christine