Anak keberapa Mba'  ..... ????,
Saya sich menunya yg pasti rendah garam, sering makan sayuran dan juga tiap hari makan
mentimun, rebusan
daun alpukat, dan makan cao (item" yg bisa buat es campur) tanpa gula.
Tapi itu saya lakukan sth masuk bulan ke-9 (mungkin agak terlambat, sth diketahui
tekanan darah saya
meninggi), juga nggak boleh terlalu lama berjalan" bisa ... bengkak, tidurnya miring
kekiri kaki diganjal
bantal dan guling.
Krn DSOG saya sdh menerangkan resikonya dan mengharuskan caesar akhirnya kami
memutuskan utk melahirkan
lewat caesar.

Rgds, Mamanya Gabby