Dear netters,
Saya punya anak perempuan berumur 3 tahun, dan agak sering sembelit. BAB nya
kadang-kadang keras bulat-bulat  dan berwarna hitam (maaf). Saat ini dia sedang
kembung, perutnya kembung keras (berbunyi) dan dia rewel sekali.
Apakah ada rekan netters yang mempunyai saran, bagaimana menghadapi hal tersebut
diatas ? Saat ini dia minum procal kalau malam, dan sustagen junior (coklat dan
vanilla). Apakah pengaruh susunya ya ? adakah susu yang tidak membuat BAB keras ?
karena pernah saya ganti Chil Kid atau Nutrilon , berat badannya tidak naik, dengan
Procal dia naik dan steady.

Tolong saran dari rekan netters untuk membantu masalah ini. Terima kasih.

BTW, anak saya kurang suka sayur, kalau tidak salah ada supplemen khusus untuk sayuran
aja ya ?

Ibunya  Luthfiyah

Kirim email ke