Kenapa bingung bu...
  Aku pikir wajar sich anak nangis minta minum malam hari ( anakku 15 bln bisa 4
x bangun), dan pasti minta minum(susu)
  dan dibilas dengan air putih, memang sich pipisnya banyak, tapi yach itu  bisa
3 x aku ganti pampersnya ( kalau malam saja). kayaknya wajar ya... anak nangis
minta minum

"Rina" <[EMAIL PROTECTED]> on 07/31/2001 03:09:27 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]