> Ibunya Naufan,

Gemuk juga ya kalo 13 bulan udah 14 kg. anak saya 23 bulan 13kg.
Anak saya juga setiap malam bangun minta susu dan minum bangun yg ke dua
biasanya hanya minta minum saja. Dan kita harus selalu menyediakan air minum
di dekat dia tidur. Soalnya saya sendiri juga sering merasa dahaga di malam
hari. Menurut saya nggak ada salahnya deh anak minta minum di malam hari.
kalo nggak dikasih .. ya kita bisa ngerasain deh kalo kita haus tapi nggak
bisa minum. kan sakit tenggorokan.
kalo takut dia ngompol, itu kan biasa .... lain kalo dia udah bisa ngomong
mau pipis.
trus, kalo malam terlalu banyak minum, coba diperhatikan apa kalo siang dia
suka minum dingin, jadi panas dalam gitu?

gitu aja deh sharing dari saya. moga bermanfaat.

salam,

mbunya Acha

http://www.indokado.com/papan.html