Mba Rina, kalo udah di atas 1 th minumnya kalo malem bisa diganti dg air
putih aja kali ya... biar ngga pilek, airnya coba yg hangat deh Mba..
Selain biar ngga kegendutan, juga bagus untuk giginya kan?

Salam,
Mama Ariq

Rekans balita anda
mungkin ada yang bisa sharing
Anak saya umur 13 bulan  (laki2) kalo bangun malam harus
selalu minum.
Digendongpun masih tetap nangis.......pokoknya harus
minum. Begitu minum langsung deh bisa tenang
kembali.....kalo belum maunya sendiri, botol tak ambil pasti
kerasa deh....Nangis lagi.
Kalo saya pikir pada siang hari makan pun cukup (3 kali
sehari) plus biskuit minum pun siang hari cukup banyak (
bisa sampai 6 x 210 ml).
kenapa ya ....(padahal bangun bisa sampai 4 kali)
akibatnya anak saya gendut (14 kg umur 13
bulan....kegendutan nggak sih ?) terus pipisnya itu.........
Oh ya pernah tak coba tak beri air putih (maksud saya
biar tidak terlalu kegendutan)...eh hasilnya pilek......
Kasihan tidurnya jadi nggak tenang.
Sharingnya dong.

Ibunya Naufan
<del>