Bayi 6 bulan udah boleh berenang, anak saya 5 bula udah berenang, tips-tips yang harus
diperhatikan :

1. waktunya berkisar 10-15 menit
2. kalo bisa latihan dulu di bath tube
3. pakai baju renang yang tidak terlalu berat sehingga membebani si bayi
4. pilih kolam renang yang bersih dan tidak terlalu ramai karena membuat si anak
menjadi nyaman dan tidak panik
5. Suhu udara tidak terlalu dingin begitu juga dengan air kolam renangnya

Bundanya Siva
--

Get 250 color business cards for FREE!
http://businesscards.lycos.com/vp/fastpath/