Pak Rotasianto, kalau anak saya biasa saya kasih minyak kelapa (yang
dibuat sendiri). Biasanya 2 kali dioles langsung hilang merahnya.
Kalau saya kasih baby oil, malahan sering alergi dan jadi tambah merah.
Untuk membuat minyak kelapanya cukup dipakai 1 buah kelapa yang tua dan
dimasak sampai jadi minyak setelah itu disaring dan langsung bisa dipakai.

Yenny Syahbuddin
Business Development.- SBU Sistem Antariksa PT.DI
Jl. Pajajaran 154 Bandung 40174
Telp. : +62-22-6054277 Fax   : +62-22-6002575
http://www.ar-iae.com
E-mail : [EMAIL PROTECTED]