Untuk sementara jangan pakaikan pampers dulu ya pak ... pakaiakan saja popok atau
celana
katun yang bisa menyerap keringat. Lebih baik pakai minyak kelapa dari pada pakai
minyak
tawon. Karena keponakan saya mengalami hal yang sama. Setelah pakai celana katun biasa
dan tidak pakai pampers sama sekali, pantatnya jadi tidak pernah kemerahan lagi.

mamanya Ian.