Dear netters,...
Mau tanya pengalamannya sedikit, maaf kalo pertanyaan saya ngga ada
hubungannya dengan balita, tapi pasti ibu-ibu yg ada di milis ini punya
pengalaman yang bisa di share selama kehamilan dulu.
Saya di beritahu kalau lagi hamil bagus sekali untuk minum madu, katanya
bisa bikin anaknya lebih aktif dan pintar. Tapi katanya musti madu asli.
Saya ngga tau madu asli itu yang kaya apa dan apa bedanya dengan madu yang
udah di kemas dan bisa dibeli di supermarket ??....
Sekarang saya suka minum madurasa yang rasa jeruk, suka diminum langsung
atau dicampur di teh hangat. Apakah madurasa itu bukan madu asli ?....
Bagaimana ya ciri-ciri madu asli ?....
Terus, sampai hari ini (hamil 5 bulan) saya tidak pernah makan vitamin atau
suplemen selain yang diberi oleh dokter (2 buah tablet yang diminum 1 kali
sehari), apakah cukup buat perkembangan bayi saya ?... Karena saya sering
sekali liat iklan di majalah atau TV mengenai suplemen atau vitamin tambahan
untuk ibu hamil. Apakah itu semua perlu ?.....  Makanan seperti apakah yang
sebaiknya saya konsumsi agar mencukupi perkembangan bayi saya ?....
Terima kasih buat sharingnya.

DEWWY