Afiyati Reno wrote:

> Tolong ya Netters yang sudah berpengalaman, kalau sedang hamil seperti
> saya (baru 7 minggu), itu apa yang harus dimakan, tidak boleh apa dan
> harus apa.

Mbak Afiyati,
Utk. kehamilan normal, biasanya dokter mengijinkan hub. seks (suami istri),
tapi utk. kehamilan yg. punya riwayat bermasalah (keguguran, dllnya), biasanya
disuruh puasa dulu hingga trimester pertama berakhir (sampai 12 minggu). Waktu
dulu saya tanya, apa boleh berhubungan su-is ; karena ini anak pertama dan
belum ada riwayat sebelumnya, dokter bilang, yah hati2 saja lah. Kita tidak
tahu apa kandungan ibu kuat atau lemah... Karena itu kita memutuskan utk.
'puasa' dulu...he-he...

Rien.