Halo Mbak, aku mau ikutan nimbrung nih...
Anakku (syasya 1 th) dulu juga pernah mengalami hal spt itu waktu dia mulai dikasih
makanan padat. Malah pernah dia nggak BAK selama 4 hari. padahal waktu itu aku sudah
coba ganti-ganti kasih buah-nya dari pisang,jeruk, pepaya sampe alpukat, tapi tetap
aza BAK-nya agak susah. Pas aku konsultasikan ke DSA, menurut beliau hal itu biasa
kok, kalo masih dalam waktu 5 hari belum BAK katanya nggak apa-apa. Setelah itu memang
aku nggak ambil pusing lagi, kalo BAK-nya agak keras, DSA-ku malah bilang biarin aja
sekalian belajar ngeden katanya. Hal ini berlangsung sampe dia umur 6 bulan, setelah
lewat 6 bulan BAK-nya mulai teratur deh. Mungkin bener juga kata mbak Retno ttg
pemberian air putih, soalnya 6 bulan keatas syasya mulai byk minum air putih/juice yg
cair. Semoga bermanfaat yah..

love,
Bundanya Syasya

Get 250 color business cards for FREE!