From: REVITA [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Subject: Re: [balita-anda] Tanya:Pemberian Makanan Padat untuk Bayi

Mungkin yang membuat BAB-nya keras adalah Farley-nya. Mungkin untuk
sementara
diberi buah pisang dulu karena pencernaannya mungkin belum kuat. Setelah 6
bulan saja
baru diberi Farley. Kalau masih belum bisa BAB, coba beri copal (balsem
anak-anak) di pusarnya.
Mudah-mudahan bisa berhasil.

Ibunya Farras