Dear netter,
Saat ini saya merencanakan untuk mengganti susu anak saya Pelita (14 bulan). Tadinya
dia minum susu Chill Mill, terus saya berencana ganti ke Dancow Balita Madu Prebio 1+.
 Sekarang susunya udah saya campur antara Chill Mil dan Dancow, dan keliatannya enggak
ada masalah dengan pup-nya. Cuman, saya denger dari temen saya, kalo Dancow Balita
nyebabin nafsu makan anak menurun (maunya minum susu terus, makannya jadi susah).
Memang, BB anak saya naiknya cepet setelah minum susumya campur dancow.
Mungkin ada rekans yang punya pengalaman bisa share ke saya. Thanks alof, en sorry
kalo' hal ini udah pernah dibahas di milis.

Kirim email ke