Demikian sekedar sharing.

Salam,
---------------------- Forwarded by ANDI WAHYU/PARTS/UNITED_TRACTORS on
08/13/2001 01:04 PM ---------------------------

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

From: "REVITA" <revita @ ptgala.com> on 08/13/2001 05:56:05 AM
To:   balita-anda @ indoglobal.com
cc:    (bcc: ANDI WAHYU/PARTS/UNITED_TRACTORS)
Subject:  Re: [balita-anda] Ganti susu Dancow

Kalo saya boleh sarankan, anak saya susunya Gain (keluaran Abbot). Dia suka
sekali minum susu, sekali minum bisa sampai 300 cc, tapi saatnya makan bisa
tetap banyak. Bahkan biasanya habis makan saya beri susu 140 cc.
Mudah-mudahan ini bisa membantu ibu-ibu muda yang sedang bingung mencari
susu yang baik (bukan berarti Dancow balita madu tidak bagus lho ... ) dan
saya pernah mencari informasi lewat internet kalo susu Gain ini salah satu
susu yang direferensikan karena mengandung zat seperti ASI. Tapi
konsekuensinya harganya agak mahal +/- Rp 70.000 untuk yang 800 gr.

Ibunya Farras