Apa bener  yach, soalnya fia (18 bulan) juga baru diganti susunya dari
enfagrow ke dancow balita madu, jadi nggak mau makan nasi dech, dan tambah
susah makannya padahal yang namanya roti suka banget sekarang jadi kurang,
tapi minum susunya oke, saya sudah tanda sama dsa-nya katanya tidak apa-apa
selama berat badan bagus, perkembangan normal dan sehat.
Tapi saya khawatir dong, masak seharian hanya minum susu, getol lagi.
mohon saringnya teman-teman.

thanks
mama fia

                    "Vika

                    Permatasari"         To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    id>                  Subject:     Re: [balita-anda] Ganti susu
Dancow

                    08/13/01

                    11:12 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Wah saya juga tertarik dengan perihal dibawah ini. Soalnya saya juga baru
ganti susu putri kedua saya (13bulan) dari Promil ke Dancow Balita Madu.
Memang minumnya lahap sekali, biasa promil hanya habis 120cc sekali minum,
tetapi minum Dancow selalu 180cc habis sampai kering.