Dear All,

Salam kenal, karena saya baru bergabung dengan Bapak/Ibu yang sangat concern
dengan putra/i-nya. Dalam kesempatan ini saya ingin memberikan informasi
sekaligus menawarkan program pendidikan untuk putra/i yang dapat Bapak/Ibu
terapkan dirumah yaitu melalui buku-buku yang sangat bagus dan terprogram
untuk memberikan stimulasi otak pada putra/i Bapak/Ibu sekaligus
memperkenalkan bahasa Inggris sejak dini kepada anak-anak. Apabila Bapak/Ibu
ingin mengetahui lebih jelas mengenai buku-buku ini dapat langsung
mengirimkan e-mail atau tinggalkan no. telp untuk selanjutnya saya hubungi.

Ingat : Pendidikan anak adalah investasi orang tua

Thanks
Bundanya Nisa