Dear Bundanya Nisa,

Saya tertarik dengan "stimulasi otak anak lewat buku" dibawah ini. Saya ingin
informasi lebih jauh lewat telp. saya (021) 823 0430 (office) dan E-Mail
[EMAIL PROTECTED]
Ditunggu informasinya A.S.A.P. Thanks, Mamanya Audy. :-D
---------------------- Forwarded by Armiati/PTA/Pauwels on 08/21/2001 01:04 PM

"Purbosari, Anindita" <[EMAIL PROTECTED]> on 08/21/2001 12:05:20 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]