Hallo mbak Purbosari, saya berminat dengan buku anda bisa nggak dikirim brosurnya dan
harganya atau telp saya di 08161952130 atau telp kantor. 4605550 ext. 415

salam
fitri
--

On Mon, 29 Oct 2001 02:42:46
 Purbosari, Anindita wrote:
> [...]

Make a difference, help support the relief efforts in the U.S.
http://clubs.lycos.com/live/events/september11.asp