From: Dian Rahmawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 14 Agustus 2001 16:26
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bhs Inggris atau Indonesia

Rekan2 Balita Anda,

Saya berencana memasukkan anak saya (20 bulan) ke play group dalam waktu
dekat ini. Salah satu play group yang sedang saya pertimbangkan menggunakan
Bhs Inggris sebagai pengantarnya.
Mungkin rekan2 ada yang punya pengalaman tentang manfaat memasukkan anak ke
play group yang bhs pengantarnya Inggris ?
Adakah efek negatifnya (seperti jadi bingung membedakan Bhs Indonesia dan
Inggris) ?
Umur berapa sebaiknya anak dimasukkan ke play group dengan bhs pengantar
Inggris ?

Terima kasih atas sharingnya

Dian.

http://www.indokado.com/papan.html