Untuk Ibu Dian Rahmawati,
Sorry sebelumnya, semoga ini bisa menjadi informasi..
Memasukkan balita ke Play group dng English sbg bahasa pengantar sangat baik
untuk memperkenalkan bahasa kedua secara dini. Dan lebih baik lagi bila ibu juga
praktekkan dirumah dengan bercakap-cakap dengan pasangan atau dengan alat peraga
dan juga tidak lupa untuk menyertakan artinya dalam bahasa indonesia agar
sikecil tidak bingung dengan bilingualnya.
Trims

Retno Adriani <[EMAIL PROTECTED]> on 08/15/2001 08:20:29 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]