From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, August 14, 2001 3:44 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Mohon saran supaya anak bisa cepat jalan

Terima kasih atas semua sarannya, seandainya saya bisa, ingin sekali saya
mengundang netters+buah hatinya untuk datang di ultahnya Haekal yang
pertama (17.08.01), tapi acaranya gak besar-besaran hanya masak nasi kuning
dan kumpul keluarga, mudah2an nanti setelah Haekal lebih mengerti dan saya
ada rejeki, saya akan undang semua netters+buahhatinya yahhh.. (Insya
Allah..)

O.. yah... semalam, magic things happened, saya berikan Haekal latihan
berdiri dan titah, alhamdulillah saya sempat melihat dia berjalan sendiri 4
sampai 5 langkah dan kemudian duduk lagi... sekarang, saya ingin sekali
cepat pulang dan bermain sambil melatih Haekal titah, saya yakin dua tiga
hari lagi dia sudah lebih pandai dan berani...

Salam,
Nenden

                    Catrien Lanny

                    <catrienl@tji        To:
[EMAIL PROTECTED]
                    wi.co.id>            cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda]
Mohon saran supaya
                    13/08/01             anak bisa cepat jalan

                    15:21

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Bu Nenden,

Haekal belum jalan juga di HUT-1 enggack apa-apa kan.
Yang pasti perlu dianalisa lagi nich, sudah berapa besar kesempatan yang
telah
kita-ortu gunakan dengan si kecil
dan stimulasi apa saja yang telah kita berikan kepadanya. Setuju kan.
Saya sangat setuju dengan Ibu Kusolani, itu juga yang saya ketahui.

Nah, untuk stimulasi jalan bisa berbagai cara, salah satunya mengunakan
mainan yang
bisa didorong
(untuk hal ini baru dibahas beberapa waktu lalu)

Selamat mempersiapkan ulang tahunnya Haekal,
selamat memasuki masa keemasan berikutnya.

bgs, mamanya Andrew

http://www.indokado.com/papan.html