From: Yenni Afrianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, August 23, 2001 12:18 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Cuti Melahirkan

Rekans Netter,
Insya Allah saya mau cuti melahirkan (anak kedua) minggu depan (27 Agustus
2001), untuk itu saya mohon maaf atas semua kesalahan selama ini dan mohon
doa agar dapat melahirkan dengan lancar, selamat dan sehat keduanya (saya
dan anak).  Sampai jumpa 3 bulan mendatang ya...........saya pasti kangen
dech dengan mailing list ini yang selama ini banyak memberikan masukan buat
saya.

Terima kasih atas semua kebaikan dan informasi rekans netter semua.

Wassalam,
Mamanya Naufal

http://www.indokado.com/papan.html