terus apakah ada yang tahu gak untuk nyembuhin semacam kutu air/
bentol-bentol di tangan dan kaki anak saya ?
saya sudah coba dengan bedak salicyl, yang digunakan sehabis mandi dan
bedak bayi yang biasanya distop dulu, tapi hasilnya kurang memuaskan.
saya yakin penyebabnya adalah air mandinya yang kurang/ tidak steril (saya
selama ini menggunakan air sumur yang airnya cukup jernih untuk segala
macam keperluan rumah).

demikian dari saya, dan terima kasih.

salam

kustolani.