From: A Kustolani N [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 30 Agustus 2001 11:27
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] amankah sabun dettol untuk bayi 8 bulan ?

selamat siang,

saya mau tanya, apakah sabun dettol aman apabila digunakan untuk bayi/ anak
saya yang sekarang usianya 8 bulan, atau kalau ada sabun antiseptik khusus
untuk bayi mohon infonya.
soalnya anak saya itu dikulit tangan dan kakinya ada bentol-bentol kecil
kayak kutu air dan rencananya sabun madinya mau diganti dengan yang ada
antiseptiknya biar sampai bentol-bentolnya hilang.
demikian mohon infonya dan terima kasih.

salam

kustolani.

http://www.indokado.com/papan.html