Atau dicoba ke RSIA Hermina Bekasi, telp.8842121. Konon dokternya
bagus-bagus semua.........

FYI, salah satu dokter yang terkenal di Hermina adalah Prof. Agus
Firmansyah. Tapi pasiennya bisa ratusan dalam sehari. Jadi kalau mau,
silakan daftar dulu (via telp.) sehari sebelumnya.

FYI lagi, beliau ini juga praktek di klinik Maria, Galaxy, karena memang
tempat tinggal beliau ini juga di Galaxy. Hari prakteknya gantian dengan
hari praktek di Hermina.

OK, semoga bisa membantu. CMIIW.
Terima kasih.

( Bayu )