dear netters,
apakah ada netters yang pernah menjalani laparoscopy?
seperti apakah penanganannya?
kemarin teman saya menjalani laparoscopy , sama dokternya dirujuk ke
beberapa
Rumah sakit teman saya memilih RS Koja karena pertimbangan biaya.
teman saya harus datang ke RS Marinir terus dijemput sama dr Bambang ,
tapi anehnya
di perjalanan diminta biaya operasinya sebanyak 3.5 juta, jadi mau nggak
mau langsung
dikasih . sesampainya di RS langsung disiapin untuk operasi dan biusnya
total.
akhirnya teman saya dioperasi di 3 tempat karena diduga perlengketan
rahim,ternyata setelah dilihat
tidak ada perlengketan rahim. dan setelah itu tidak ada penjelasannya
lebih lanjut. setelah dia
telepon ke dr bambang, dia tidak mau memberi penjelasan dan bilang akan
menjelaskan ke
dokter yang merujuknya.  sekarang selama 3 bulan harus minum obat dan akan
dioperasi 3 bulan
kemudian.
yang kepengen saya tanyakan apakah laparoscopy memang seperti itu, karena
teman saya sedang
mencari informasi seperti apakah laparoscopy itu.
ibunya nanda