Mamanya Dhila..
Sepertinya anak kalau dari kecil dibiasain tidur dengan digendong , wach
jadi kebiasaan dong...?!
Padahal mungkin ada solusi lain dengan diayun , atau dinenin sammbil
dinyanyiin seperti pengalaman mbak Vera & saya pun sperti itu , malah kalau
anak saya yg kedua si Alya 3 bln , suka saya  telungkupkan didada saya terus
pantatnya saya tepuk " sambil dinyanyiin ..." manjur banget tuch " , malah
kadang kitanya ikutan tertidur.
Kalau si anak udah tidur gitu , baru saya letakan dikasur , tapi tidurnya
tetap tengkurap ( bakalan lama tuch tidurnya udah gitu jarang ngompol lagi )
yg penting sering " kita lihat takut , hidungnya nyungseb ke kasur khan
bahaya tuch....

Alhamdulilah anak saya kedua duanya saya biasain seperti itu & semuanya jadi
ndak ada kebiasaan digendong " , yg besarpun 2 3 bln , kalau mau tidur cuma
bawa susu botol terus saya kipas " aja , langsung teler he..he....
Wach kalau digendong ".....yach kalau berat badannya masih sedikit , lah
kalau gemuk , apa kita nggak kewalahan sendiri Cobain dengan hal " yg bikin
kita jadi enjoy  juga Bu....( sebab pengalaman kalau anak nangis terus
kitanya jadi panik & gerem , saking bingung he..he... )

OK dech cobain dulu ya...?
Jangan dibiasain yg enak " dulu , entar dianya mogok tambah susah cari
solusinya lagi

Ibu Rayhan & Alya