mbak Silvy.

you're not alone. anak saya Maura, sama umurnya dg Dhila, juga begitu mbak. kalau
siang padahal tidurnya juga susah, paling lama 3x 1/2jam. kalau malam, tidurnya juga
restless, matanya merem tapi trus suka kasak kusuk dan kalo didiemin pasti nangis dan
bangun. saya juga sudah coba panggil tk urut bayi, tapi tetap aja begitu. tapi
beberapa bulan ini kadang2 sudah mendingan, bisa tidur nyenyak 3 jam, tapi trus mulai
lagi. kalau saya perhatiin itu sejak Maura makan nasi tim saring. mungkin dia
kelaparan ya? tapi biasanya sebelum tidur pasti saya kasih susu. kalau Dhila gimana
makannya, mbak?